New Hibiscus For My Tropical Garden

Standard

Saya membawa 5 variant Kembang Sepatu untuk saya tanam di halaman rumah saya, guna melengkapi koleksi yang saya miliki. Kembang Sepatu, merupakan salah satu bunga tropis yang  sangat menawan. Selain karena ukuran bunganya yang lumayan besar menyembul di sela-sela kerimbunan daunnya, Kembang Sepatu juga memiliki berbagai macam warna, jenis  dan ukuran. Ketika saya banyak melakukan perjalanan  ke kota-kota di tanah air, saya  merasa kagum sekaligus bangga akan  keanekaragaman tanaman hias yang kita miliki. Timbul keinginan saya untuk mengkoleksinya satu per satu.

 

Leave a Reply

