2011 in review

Standard

Happy with what I’ve achieved in 2011 and certainly keep improving my blogging activities both qual & quant.  Big thanks to WordPress !!!!!!. Big thanks also to all my readers, blogger friends, followers and family  for all supports. Wishing you successful life &  full of  happiness..

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2011 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

The concert hall at the Syndey Opera House holds 2,700 people. This blog was viewed about 54,000 times in 2011. If it were a concert at Sydney Opera House, it would take about 20 sold-out performances for that many people to see it.

Click here to see the complete report.

12 responses »

  1. ha ha.. thanks! Thanks! Ga apa-apa, Ben .. wong aku baru mulai ‘agak ‘ada yang comment sekitar 2 bulanan terakhir ini kok.. jadi postingan-postingan lamaku masih 0 comment he he. masih gaptek belum punya teman blogger. Review cuma ngandelin datang dari Search aja.

    Aku juga akan makin semangat comment di tempatmu ntar ah , biar tahun depan bisa masuk top commentator..he he
    Sukses selalu juga Ben..

  2. Kompakan pajang potret diri dari WP. Teringat saat kuterpana di depan gerbang Jeng Ade (eh bener sampai kinipun tetap terkagum2), eh salam spada saya dijawab dengan ramah malah disuguhi berbagai sajian mewah Balinese. Kini masing2 kita saling meninggalkan jejak duduk di kursi versi WP review hehe, Selamat beraktivitas kembali di tahun 2012

    • Terimakasih banyak atas supportnya Bu Prih..Terus terang saya tadinya nggak ngerti bagaimana ngeblog dan mencari teman, sehingga blog saya sangat sepi pengunjung. Pengunjung hanya benar-benar yang memang search mencari sesuatu dan masuk ke blog saya. Selebihnya hanya comment yang jumlahnya bisa dihitung dg jari dari pembaca yang kebetulan lewat. Sampai akhirnya Mbak Evi dan Bu Prih muncul..barulah saya mulai mengerti & sedikit demi sedikit mulai mendapatkan teman blogger. Jadi, benar-benar terimakasih banyak atas persahabatannya..

    • Ya. Soalnya aku baru mulai punya komentator yang lumayan setelah Mbak Evi muncul ke blog-ku he he. Lalu disusul oleh blogger blogger yang lain. Sebelum itu… ya masih jaman jahiliyah he he. Pengunjungnya hanya yang search sesuatu /mencari informasi dan kebetulan masuk keblogku. Paling hanya ada satu dua yang comment, tapi itu juga memang bener-bener nanya/mencari informasi. Udah itu, aku juga nggak tahu caranya mencari teman.
      Makanya aku bersyukur banget Mbak Evi muncul lalu diikuti oleh blogger-blogger yang lain. Nah sekarang blog-ku sudah terasa ada nyawanya, walaupun masih belum banyak he he..Thanks banget yah Mbak Evi atas supportnya.. Muach.. muach..

Leave a Reply

