Sukabumi: Fireworks & New Year Eve 2013.

Standard

Fireworks Sukabumi1

Malam Tahun Baru  2013 saya menghabiskan waktu di Sukabumi. Malam gelap bergerimis. PLN bahkan sempat mati unuk beberapa saat di kota ini. Saya tidak tahu pnyebabnya. Namun itu tidak mengurungkan niat orang-orang unuk meramaikan malam tahun baru. Suara terompet tak henti-henti juga ditiupkan anak-anak. Demikian juga petasan dan kembang api. Suasananya sangat mirip dengan Lebaran. Karena tidak punya acara khusus, akhirnya saya memutuskan untuk membakar jagung dan  membakar ikan di tepi kolam di halaman rumah. Tentunya rame-rame bersama keluarga.

Seperti tahun yang lalu di Bintaro, kali ini saya juga mencoba mengabadikan semburan kembang api berwarna-warni di udara malam kota Sukabumi. Dengan mencoba mengambilnya dari lantai dua, ternyata lumayan membantu mendapatkan gambar yang menakjubkan dari semburan kembang api yang utamanya ditembakkan dari arah Lapangan Merdeka ini. Sangat menawan, walaupun dilatarbelakangi oleh mendung dan hujan gerismis.

11 responses »

  1. wah di sana gerimis kalo disini hujan Made,,,,, acara bakar jagung bernatakan,,,,, gak ada temen yang datang padahal persiapan dah matang, jagung sedia 70 biji arang 5kg cabe merah giling satu toples, margarin dsb udah siap eh….. ujan dari sore sampai dini hari gak reda…hahaha…..

  2. Met tahun baru, mba…
    Wah ternyata melewatkan malam tahun baru di Sukabumi ya? Benar sempat mati listrik untuk area kotamadya, saya di Cisaat terang benderang saja tuh mba…
    Beruntung disini saya bisa melihat keindahan kembang api. Saya malah gak sempat mengambil fotonya…
    Salam,

Leave a Reply

