Lotus Jewellery memuat gambar-gambar perhiasan wanita berbahan emas & perak yang cocok untuk digunakan sehari-hari, ke tempat kerja maupun untuk aktifitas lainnya.  Lotus Jewellery, walaupun tampilannya mirip iklan di toko perhiasan, ini sama sekali bukan toko perhiasan.   Dan foto-foto disini bukan untuk tujuan komersial. Saya menggunakan nama Lotus, karena  bunga Lotus memiliki tempat tersendiri di hati saya.

Seperti umumnya para wanita lain, saya juga menyukai perhiasan. Walaupun untuk kegiatan sehari-hari baik di rumah, keluar rumah maupun ke kantor saya  sangat jarang (kalau tidak bisa dikatakan tidak pernah) menggunakan perhiasan berharga, namun saya senang melihat dan memperhatikan designnya. Karena di mata saya, perhiasan adalah sebuah karya seni seorang seniman. Jadi untuk urusan perhiasan saya sebenarnya hanya sebatas penggemar seni designnya saja. Berbeda dengan wanita lain yang umumnya menyukai perhiasan untuk mnghias diri.

Saya juga menyukai batu permata yang digunakan dalam perhiasan. Menyukai warna dan kilaunya yang memukau hati saya.  Mungkin kegemaran saya akan perhiasan dan batu permata ini diturunkan oleh Kakek saya yang memang berprofesi sebagai  seorang Pande ( tukang emas, permata). Jadi dengan membuat page Lotus Jewellery ini setidaknya saya bisa mengenang kakek saya dengan baik.

Related articles:

1. https://nimadesriandani.wordpress.com/2011/01/29/aquamarine-calms-the-mind%e2%80%a6/

2. https://nimadesriandani.wordpress.com/2010/12/10/amethyst-si-kecubung-asihan/

3. https://nimadesriandani.wordpress.com/2010/12/10/tips-kiat-memanfaatkan-thr-untuk-investasi-emas/

4. https://nimadesriandani.wordpress.com/2010/12/26/liburan-ke-bali-ya-mampir-ke-bangli-yuk/

5. https://nimadesriandani.wordpress.com/2011/06/26/permata-baiduri-bulan-seteduh-sinar-rembulan/

5 responses »

  1. mba, aku sekarang lagi bikin jewellery dengan teknik wire work. bikin blog ngga pernah di liat2 lagi…..nih. salut nih kerja juga tapi kreatif. ibu dan istri idaman

  2. Pingback: Permata Baiduri Bulan, Seteduh Sinar Rembulan. « nimadesriandani

  3. halo mba made sri.. salam kenal, saya chandra mahasiswa dari bandung..kebetulan 1 bulan yg lalu saya dan tim melakukan penelitian tentan industri kreatif pariwisata di daerah gunung api batur. Lg browsing gambar industri perak yg ada disana ketemu blog mba, soalnya pas dilapangan kita kebatas waktunya..

    klo ada waktu mudah2an saya bisa tanya-jawab soal kintamani khususnya pengerajinan perak ini. terima kasih, mohon izin juga untuk mendownload foto2 peraknya ya mba🙂

  4. halo mba made sri.. salam kenal, saya chandra mahasiswa dari bandung..kebetulan 1 bulan yg lalu saya dan tim melakukan penelitian tentan industri kreatif pariwisata di daerah gunung api batur. Lg browsing gambar industri perak yg ada disana ketemu blog mba, soalnya pas dilapangan kita kebatas waktunya..

    klo ada waktu mudah2an saya bisa tanya-jawab soal kintamani khususnya pengerajinan perak ini. terima kasih, mohon izin juga untuk mendownload foto2 peraknya ya mba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s