Kerajinan Tangan dari benang atau kain adalah kerajinan yang paling mudah dibuat oleh kaum wanita. Selain karena harga bahan dasarnya tidak terlalu mahal, bahannya ringan, mudah dibuat dan tidak membutuhkan banyak tenaga. Yang diperlukan hanya waktu dan ketekunan. Saya menyukai kerajinan dari bahan benang dan kain, antaranya adalah Sulaman, Renda, Quilt, Bargello, Boneka dan sebagainya.

Tulisan saya tentang kerajinan tangan dari bahan benang dan kain antara lain:

White Lace  Crochet, Renda Putih Yang Romantis

Bantal Putihku 

Hand Made Mini Aimal Toys, Ready For A Big Hug

My Bargello,My Bargello 

5 responses »

  1. Saya tertarik dengan taplak2 mejanya ,,kalau boleh bisa nggak saya foto copy polanya, karena saya sendiri suka merenda. sebelum dan sesuadahnya saya ucapkan terimakasih

    Like

  2. saya sangat tertarik semua karyanya, pingin bisa. sy baru sangat pemula untuk merenda, pingin mahir seperti Jeng Ni Made Sri Andani. kalo udah terbentuk lingkaran ump se tatakan gelas, lanjutnya kok bingung serusinnya y.

    Like

    • Maaf baru membalas. Sebenarnya kalau untuk melanjutkannya tinggal menambahkan lagi rantai dan stitch diatasnya. tapi jika bingung, bisa juga buat beberapa lingkaran seukuran tatakan gelas, lalu sambung satu sama lain dengan benang renda lagi. Itu akan jauh lebih mudah.
      Jika tetap bingung, di beberapa buku renda yang beredar di toko buku, sesungguhnya cukup banyak disediakan tuntunan cara merenda selangkah demi selanngkah yang cukup mudah.

      Like

Leave a comment