Daily Archives: June 6, 2012

Sepotong Chocolate Cookies Yang Tersisa.

Standard

 About Excellence .

 

Larut malam dari sebuah hari yang melelahkan. Penuh jadwal meeting dan deadline yang seolah berlomba menghadang. Saya bergegas pulang agar bisa segera mandi menyiram segala kepenatan dan  menemani anak saya belajar. Setelah itu sayapun segera tidur memeluk anak saya. Rasanya hanya sebentar,karena pagi kemudian segera tiba. Kembali lagi saya bergegas. Membangunkan anak-anak, memastikan mereka mandi dengan bersih, berpakaian rapi dan membantu segala persiapannya masuk ke dalam tas,mengantarkannya sampai di pagar. Karena waktu tak mencukupi, maka anak-anak sarapan pagi di kendaraan aja. Berikutnya saya perlu menyiapkan diri saya untuk berangkat ke kantor. Menyiapkan bekal makan siang untuk suami dan diri saya sendiri. Begitulah rutinitas hari kerja yang terkadang agak membosankan. Seperti hari ini. Read the rest of this entry