Daily Archives: February 18, 2012

Mengamati Ukiran Kekarangan Pada Bangunan Bali.

Standard

Pulang selalu menjadi saat yang paling menyenangkan buat saya. Karena bukan saja senang bisa mengobati kerinduan pada keluarga, juga senang karena bisa mengkondisikan kembali jiwa saya pada suasana rumah  yang penuh kedamaian, ketenangan dan kasih sayang. Walau hanya sejenak.  Kembali ke rumah setelah berada  di luar, juga membuat saya lebih perhatian terhadap hal-hal yang dulu tidak pernah saya perhatikan. Salah satunya adalah terhadap ukiran pada batu paras (cadas).  Entah  kenapa sekarang jadi terlihat istimewa di mata saya. Padahal dulu hanya pemandangan sehari-hari yang tidak memiliki keistimewaan apapun. Read the rest of this entry

Mengajak Anak Membuat Ginger Cookies…

Standard
Mengajak Anak Membuat Ginger Cookies…

Akhir pekan selalu merupakan hari yang sangat menyenangkan bagi saya. Karena di hari itu saya memiliki lebih banyak waktu untuk bersama anak-anak. Biasanya saya habiskan waktu untuk hal-hal yang menyenangkan hati mereka dan sekaligus memberikan pengalaman yang akan mereka ingat bersama ibunya. Dan harapannya tentu pengalaman ini akan bisa mereka gunakan ke depannya. Read the rest of this entry

Pink Zepyranthes, Romantisme Musim Hujan…

Standard
Pink Zepyranthes, Romantisme Musim Hujan…

Adakah yang pernah membayangkan romantisme saat musim penghujan datang? Dimana matahari tersenyum malu-malu dan lebih suka berlindung di balik awan?  Saya memandang ke halaman saat butir hujan berjatuhan menetes di kuncup bunga Zepyranthes dan membayangkan romantisme di kelopaknya yang  berwarna dadu. Read the rest of this entry